September 22, 2010

ciketeq

Nih mau liat gambar gue nggak?




JENGJENGJENGJENG! bagus kannn? itu MBA CIKETEQ YANG CANTIQ lohhh tadinya cuman dikasih gambar mukanya doang sama archita terus gue lanjutin deh wkwk cantik banget ya? gue aja ngiri ckck itu ciketeq lagi seneng tuh makanya mukanya begitu tangannya begitu, udah gitu lidahnya melet melet lagi kayak uler :p




*post ini sudah disetujui oleh Malika Sabrina (ciketeq)nya sendiri, tidak bermaksud apa-apa hanya ingin memasukkannya ke blog.

September 22, 2010

ciketeq

Nih mau liat gambar gue nggak?




JENGJENGJENGJENG! bagus kannn? itu MBA CIKETEQ YANG CANTIQ lohhh tadinya cuman dikasih gambar mukanya doang sama archita terus gue lanjutin deh wkwk cantik banget ya? gue aja ngiri ckck itu ciketeq lagi seneng tuh makanya mukanya begitu tangannya begitu, udah gitu lidahnya melet melet lagi kayak uler :p




*post ini sudah disetujui oleh Malika Sabrina (ciketeq)nya sendiri, tidak bermaksud apa-apa hanya ingin memasukkannya ke blog.